Selasa, 14 April 2009

tentang kodok yang blognya ga laku

. Selasa, 14 April 2009

masi di semarang pada tanggal 14 april 2009

di depan auditorium poltekkes manusia bernama lengkap MOCHAMMAD FATHONNY LESSY pria yang mengaku mempunyai blog kodok tampan ini masih duduk termangu dikarenakan blog yang amat sangat standart ini ga pernah dikunjungi manusia....(so sad)

pada malam ini dari pada ga tau mau ngapain, manusia kodok berwajah pantat ini berusaha mengeksplorasi dirinya, , ,



pria kelahiran PURBALINGGA (sebuah kota kescil yang terkenal dengan OWABONG) 21 mei 1990 ini mencoba memulai pendidikan di TK BA Aisyiysh (bener ga tulisannya???) kemudian beranjak menginjakan bangku sekolah dasar di SDN 04 PURBALINGGA LOR, lulus dengan predikat terbaik di sd tersebuut... hahahaha(sombong) lantas lalu lalang pria yang mengaku hobi banget jalan jalan dan nonton filem ini melanjutlkan SMP di SMP N 1 PURBALINGGA. di sono banyak banget cerita dari yang mulai ditembak ama cewe chinesse trus nembak cewe 7 kali ditolak mulu... sampai pada akirnya dia lulus dengan predikat BIASA AJA. Selepas dari SMP manusia yang doyan sama warna ijo ini melanjutkan di SMA favorit di kota perwira yaitouuuuu.... dengan bangga mempersembahkan SMA NEGERI 1 PURBALINGGA... di dalam menjalani kehidupan di sma, buanyak banget kejadian yang membuat hidup manusia kodok ini berwarna warni layaknya pelangi..... mulai dari ikutan eskul pmr yang dibilang ga jantan ama cewwenya alhasil manusia kodok ini langsung ambil tindakan tagas PUTUS. sampai akirnya menemukan sesosok wanita chubi bernama G*LU*H akirnya kandas juga ditbulan ketujuh....(niy merupakan masa pacaran paling lama dari manusia kodok)

oiya niyh dikasi liat gambar sma yang penuh kenangan
tampak depan so nice bukan.....????

oke, lanjouuud.. selepas dari sma yang dimana dia nemuin teman teman yang berharga banget , anak anak kelas PASOPATI dan SOUL, kodok said "miss u all" then sekarang manusia berkaca mata itu menuntut ilmu di salah satu institusi kesehatan di jawa tengah, POLITEKNIK KESEHATAN SEMARANG, beliau (hahaha narsis ....) mengambil jurusan radiologi karena usut punya usut katanya gajinya paling tinggi.... ahhahaha....

oke uda mulai males nulis niyh moodnya ilang siiy..... , singkat kata eh singkat cerita sekarang mas kodok sedang mencari kenyamanan yang selama ini ia cari di kampus poltekkes ini....

(sori ini tulisan sebenernya ditulis pada tanggal 14 kemaren cuma gara gara ujan terus petir jadi koneksi putus... alhasil diterusin malam ini yang mana moood nulis ccerita ini uda tinggal berapa prosen lagi...)

1 komentar:

Dewapoker mengatakan...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com