Selasa, 14 April 2009

MALL-ers

. Selasa, 14 April 2009




Semarang 14 april 2009.

semarang hari ini lumayan panas lumayan sesak lumayan menyengat... kehidupan mulai dari jam 5 lebihnya 20 menit, beranjak dari tempat tidur susun asrama cempaka dari kamar j2.29 sesosok manusia membuka mata mengelap hiasan dibawah bibir dengan ekspresi alamiah manusia. Sebagai muslim yang baik manusia ini menunaikan ibadah sholat subuh... hehehe...(so cute)

aah dipercepat aja deh...

intinya hari ini manusia berbadan mungil ini pergi ke mall bareng temen temenya... judulnya aja malll-ers
pembaca tau apa yang akan dilakukan mereka?????? terereeeng..... mereka cuma pengin makan murah 7ribu perak di kfc yang berlaku cuma dari jam 2 mpe jam 5 sore.... (norak) niyh sebagai bukti niyh mereka sempet mendokumentasikan hasil karyanya pada piring dan gelas plastik bekas pepsi



hahaha..... yups mereka berlima layaknya kumpulan homo ngadain arisan foto foto sok kepedean, sayangya foto foto itu ga bisa ditampilkan disini karena prifacy...(bener ga tulisannya???)

oke lanjoooud...

lepas dari kfc mereka mangkal di tempat tempat jualan sandal, layaknya orang udik merka cobain sandal sandal yang berharga ratusan ribu, en thennnn... salah satu dari mereka kayaknya nemuin sandal yang pas deh... nih saking pasnya dia dokumentasikan....
hahaha... pantes gaaaa??????!!!!
oke oke... semua berakhir dengan tawa dan canda di GFan(game fantasia) dan paling banya dapetin yang namanya duuuuuiiit......

selepas keluar dari yang namanya mall ciputra di kawasan simpang lima mereka mencoba jadi anak gelandangan dengan ngesot di pinggir jalan, namun sayangnya dokumentasi tidak dapat ditayangkan karena pajak bayarya mahal hehehee....

uke,, hari ini intinya so fun so happy, dan sekarang mereka berlima uda balik ke kamar masing masing, except manusia berbulu kaki indah dengan tampang muka manis(manusia nista) sibuk menulis posting ini di depan audit kampus...

4 komentar:

fath kodok mengatakan...

PENGUMUMAN . . . !!!!
ralat, mereka di GFan bukan paling banyak ngedapetin duit tapi paling banyak ngabisin duuuit.... oke????
everything is uke..... :-p

Lely *1412* mengatakan...

Salah mz... privacy thuwh bukand prifacy...

Gaya bahasa'ne kapiken... amit-amit banggedz.. hwkwkwkkwkwkwk.... !!!

fath kodok mengatakan...

owh iya bu guru...

Dewapoker mengatakan...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com