Senin, 27 April 2009

AWARD PERTAMA

. Senin, 27 April 2009
1 komentar



Semarang, 27 April 2009

Alhamdulilah sebagai pendatang baru di dunia bloger akirnya gue mendapatkan award dari salah satu sobat bloger..:-) big thanks buat saudara kifni

niy dia awardnya,



YAng Pertama :


Terimakasih niy award "kreativ bloger" semoga dengan awars iniy gua tambah kreatif...(amin)
makasih juga buat kifni,,(tanks shob)
eit award iniy juga ada PR-nya loh, yaitu suruh nyebutin I LOVE 7 kali...huahahaha... siap?????

I LOVE MY LORD....ALLAH SWT
I LOVE NABI MUHAMMAD SAW
I LOVE MY MOM...(makasih dah jadi mama yang baik sekaligus papa yang baik buat tony)
I LOVE MY FAMILY(my mother my grandma grandpa , my father stepfather, my uncle, and all of my family)
I LOVE MY MOTORBIKE(yah walaupun cuma motor butut tapi dia menemani gua kemanapun pbg-smg, smg-jogja, smg-kendal, smg-pati, smg-pbg, pbg-cilacap, jogja-smg)
I LOVE MY SELF (gua cinta sama diri gua sendiri, kalo bukangua sapa lagi coba????)
I LOVE PURBALINGGA(Sebagai kota kelahiran yang selalu kurindukan, tempat dimana gua tumbuh dan berkembang dari umur 5 tahun mpe lulus sma)

YANG KEDUA :


makasih lagi buat kifni yang udah ngasih award iniy... dari beberapa award cuma award diatas sama yang iniy yang gua ambil, big thanks again bul :-)

Award iniy juga ada PR nya , yaitu suruh nyebuti hal yang ga disukai jumlahnya ada 10 biji,, siap????

GA SUKA DICUEKIN
GA SUKA DITINGGAL
GA SUKA DIBOHONGIN
GA SUKA DIPAKSA-PAKSA
GA SUKA KETERBATASAN
GA SUKA KAMPUS POLTEKKES YANG MAKIN BOBROK
GA SUKA BENCONG, GAY, DAN SEJENISNYA
GA SUKA PETE JENGKOL DAN DAGING KAMBING+SAPI
GA SUKA CEWE BELAGU
GA CEWE CANTIK YANG SOMBONG

terima kasih pokoknya buat kifniy..
buat sobat bloger tony minta maaf blum bisa kasih award soalnya belum tau caranya,, maklum GAPTEK :-) (mohon bantuanya..)

Klik disini untuk melanjutkan »»

Sabtu, 25 April 2009

Aktivitas Meningkat, Status Gunung Slamet Siaga

. Sabtu, 25 April 2009
1 komentar

Semarang 25 april 2009

tulisan iniy diambil dari berbagai sumber

(dari liputan6 sctv)
Status Gunung Slamet di Jawa Tengah dinaikkan dari waspada menjadi siaga, Jumat (24/4). Itu karena aktivitas gunung berapi tersebut terus meningkat. Kini seluruh jalur pendakian di Gunung Slamet ditutup dan sejumlah daerah bersiaga.



Tingginya aktivitas vulkanik Gunung Slamet ditandai meningkatnya gempa permukaan, dari kondisi normal 163 kali menjadi 233 kali per hari. Selain itu juga terjadi letusan vulkanik yang ditandai dengan semburan gumpalan awan tebal dari kawah gunung. Akibatnya sejumlah daerah di lereng gunung tertinggi di Jateng ini diselimuti hujan abu tipis.

Namun kegiatan warga di sekitar gunung tetap berjalan normal. Bagi warga, semburan debu dari Gunung Slamet dianggap hal yang biasa. Mereka yakin bahwa gunung itu belum akan meletus. Warga di kawasan Baturaden misalnya. Mereka tetap bertani serta masuk hutan di kawasan Gunung Slamet.

Gunung Slamet berketinggian 3.432 meter dari permukaan laut. Kaki gunung ini mencakup beberapa kabupaten, yakni Banyumas, Purbalingga, Tegal, Brebes, dan Pemalang. Pada 1988, gunung ini pernah meletus dan memuntahkan abu.


(dari okezone.com)
Gunung Slamet yang berada di perbatasan lima kabupaten di Jawa Tengah terus menunjukkan peningkatan aktivitas. Sejak pukul 24.00 WIB-06.00 WIB, Sabtu (25/4/2009) kemarin, gunung tersebut terus melontarkan lava pijar hingga sebanyak 42 kali dengan tinggi lontaran antara 100m-1000m.

Gempa tremorvulkanik juga terus terjadi sebanyak 60 kali dengan amplitudo 5mm-20mm. Selain itu, gunung tersebut terus mengeluarkan suara gemuruh dari atas puncak gunung. Suara gemuruh itu jelas terdengar hingga ke Pos Pengamatan Gunung Api Gunung Slamet di Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari Pemalang.

Kepala Pos Pengamatan Gunung Api Slamet, Sukedi mengatakan sebelum peningkatan aktivitas, pada Jumat 24 April malam, gunung berketinggian 3.432 m dpl itu telah terjadi 26 kali letusan asap disertai lontaran lava pijar setinggi 50m-700m. Letusan asap itu diikuti gempa permukaan sebanyak 27 kali dengan amplitudo 3-12mm.

"Aktivitas itu terus meningkat pada pukul 24.00-06.00 WIB. Dari atas puncak gunung itu terdengar suara gemuruh disertai lontaran lava pijar. Lava pijar itu tidak sampai ke luar dari puncak gunung, tapi masuk kembali ke sekitar kawah. Lava pijar itu membawa material kasar seperti pasir," kata Sukedi kemarin.

Menurut dia, hingga saat ini peningkatan aktivitas gunung itu terus terjadi, namun tidak bisa dilihat secara visual karena sejak pukul 07.00 hingga pukul 15.00 WIB, puncak gunung tertutup kabut tebal.

"Letusan lava pijar dan gempa permukaan masih terus berlangsung, tapi karena tertutup kabut jadi tidak bisa dilihat secara visual," jelasnya
(dari facebook smansa gangga ganesha)
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa aktifitas Gunung Slamet setelah 12 tahun diam, kembali menggeliat pada tanggal 21 April kemarin. status Gunung Slamet ditingkatkan dari normal ke waspada, karena mengeluarkan asap hitam dengan ketinggian 300 meter. Pada situasi normal, gunung itu mengeluarkan asap putih dengan ketinggian 50 meter. Pada malam hari tanggal 21 April kemarin, aliran sungai yang biasanya jernih, berubah jadi keruh. Tapi perubahan itu apakah karena hujan atau peningkatan aktivitas Gunung Slamet belum bisa diketahui secara pasti. Ditambah lagi, getaran gempa dangkal terus terjadi disekitar kawah gunung ditandai dengan alat pencatat gempa terus menunjukkan grafis yang tak temtu namun berkesinambungan. Tercatat lebih dari 100 kali gempa permukaan yang terjadi yang hanya bisa tercatat pada alat seismograf namun tidak bisa dirasakan oleh penduduk, karena intensitasnya kecil. Selasa siang (22/03), tim gabungan dari TNI, Perhutani Banyumas Barat, PT Palawi dan kepolisian, kemarin turun menyusuri sungai-sungai di sekitar Baturraden yang mata airnya dari Gunung Slamet. Sungai-sungai tersebut diambil sampel airnya untuk dicek apakah ada kenaikan kadar belerang atau tidak, menyusul meningkatnya aktivitas Gunung Slamet dalam dua hari terakhir. Pemantauan wilayah di lereng gunung apakah ada perubahan suhu, kadar belerang di aliran sungai atau tanda lain yang berkaitan dengan aktivitas gunung api. Ada empat sungai di wilayah Baturraden dan Sumbang yang dicek dan diambil sampelnya, apakah mengandung belerang atau tidak. Keempat sungai yang dicek dan diambil sampelnya, yakni Sungai Pelus, Sungai Siwarak, Sungai Punggawa dan Sungai Lutung. Keempat sungai itu mata airnya berasal dari Gunung Slamet. Sampai sore ini (23/03), asap putih kembali mengepul dari dalam kawah Gunung Slamet. Menurut Pusat Geologi Bandung, kalaupun Gunung Slamet memuntahkan lahar dingin, lahar tersebut dimungkinkan akan turun lewat jalur barat laut Gunung Slamet, yang artinya akan mengarah ke Kabupaten Tegal. Nah bagaimanakah dengan kota-kota di selatan Gunung Slamet seperti Banyumas, Purwokerto dan Purbalingga? untuk sementara belum ada tanda-tanda yang pasti jalur larva akan terbentuk ke arah tersebut, namun masyarakat diminta waspada atas gejala vulkanik Gunung Slamet ini.

Buat temen temen daerah banyumas purbalingga tegal brebes pemalang... mari kita sama sama berdoa semoga gunung kebanggaan kita akan baik baik saja...amiiiiinnnn

Klik disini untuk melanjutkan »»

Jumat, 24 April 2009

Gunung Slamet status WASPADA

. Jumat, 24 April 2009
4 komentar

24 april 2009, SEMARANG


Tulisan ini saya sadur dari goleti.com yang di posting pada tanggal 21 april 2009 lalu

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVG), Badan Geologi meningkatkan status G. Slamet, Provinsi Jawa Tengah menjadi Waspada terhitung mulai hari ini (21/4) sejak pukul 12:00 WIB. Peningkatan status ini terkait dengan meningkatnya temperatur air panas di Pandansari dan Pasepuhan.

Kepala PVG, Surono mengatakan, kondisi G. Slamet hari ini terekam secara menerus Gempa Tremor Vulkanik, dengan amplituda maksimum berkisar antara 0.5 –10 mm dan pengamatan visual terlihat asap putih tipis dengan tinggi ± 50 – 300 m. Selain itu lanjut Beliau, temperatur air panas di Pandansari dan Pasepuhan mengalami peningkatan dari hari ke hari hingga hari ini tercatat di Pandansari ± 45,7 °C dan di Pasepuhan ± 63 °C. Hal ini menunjukkan adanya peningkatan aktivitas vulkanik G. Slamet, lanjutnya.

Pemantauan secara intensif terus dilakukan guna mengevaluasi kegiatan G. Slamet dan kami tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (BPBD Provinsi dan dan Satlak PB) setempat. Apabila aktivitas G. Slamet kembali menurun atau meningkat, maka status G.Slamet dapat diturunkan atau dinaikan kembali sesuai dengan tingkat kegiatannya.



Kepala Pusat meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak melakukan kegiatan pendakian serta menggunakan masker penutup hidung dan mulut jika terjadi hujan abu lebat untuk menghindari terjadinya gangguan pernafasan.

Suara Merdeka

21/04/2009 17:38 wib - Daerah Aktual- Cybernews

Aktivitas Vulkanik Gunung Slamet Meningkat

Bandung, CyberNews. Aktivitas vulkanik Gunung Api Slamet (3432 mdpl) menunjukan peningkatan. Sejak pukul 12.00 Selasa (21/4), gunung api yang terletak di lima wilayah kabupaten di Jateng itu dinaikan statusnya satu tingkat, dari semula aktif normal menjadi waspada.

Kepala Bidang Penyelidikan dan Pengawasan Gunung Api PVMBG, M Hendrasto menyatakan kenaikan itu dilandasi oleh empat parameter, baik yang direkam oleh alat seismograf maupun secara visual. Indikasi yang terekam dinilai di luar kebiasaan dan perlu mendapat perhatian.

Di antaranya frekuensi gempa permukaan yang cenderung terus meningkat. Pada Minggu lalu, gempa permukaan hanya tercatat 49 kali kejadian. Tapi sehari kemudian, jumlahnya dapat mencapai 97 kali kejadian.

Hal yang sama terjadi pada aktivitas gempa tremor, yang menandakan terjadinya pergerakan magma menuju permukaan. Kemarin pagi, amplitudo tremor maksimal berkisar antara 0,5-10 mm sempat terekam. Dari arah puncak, hembusan asap yang biasanya berbentuk tipis juga mulai menunjukan perubahan.

"Selasa pagi, asap putih tebal kecoklatan keluar dari kawah dengan ketinggian mencapai 300 meter. Selepas pukul 8.00 Wib, pengamatan secara visual tak bisa dilakukan karena tubuh gunung terhalang kabut," katanya saat dihubungi Selasa. Indikasi lain adalah suhu air panas di sekitar gunung api. Dua lokasi yang dijadikan tempat pengukuran yakni di sekitar Pemandian Guci, Slawi-Tegal menunjukan peningkatan suhu.

Pada pukul 10.30 kemarin, suhu air di Pandansari mencapai 45,7 derajat celcius sementara di Pasepuhan lebih panas lagi sekitar 63 derajat celcius. Jumat lalu, suhu di Pandasari hanya sekitar 42,2 derajat celcius dan Pasepuhan sekitar 61,6 derajat celcius. "Suhu normal di Pasepuhan sekitar 59 derajat."

Semenjak dinaikan statusnya, PVMBG terus melakukan pemantauan secara intensif. Mereka juga terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat. "Belum ada rekomendasi pengungsian. Masyarakat juga jangan terpancing isu tidak bertanggung jawab atas aktivitas Slamet," katanya.

Kepada masyarakat, dia meminta agar tidak mendekati puncak Slamet. Kawasan itu dinyatakan tertutup bagi aktivitas masyarakat. Warga juga diingatkan agar menyiapkan masker untuk menghindari dampak hujan abu lebat yang sewaktu-waktu dapat dimuntahkan oleh Slamet. "Jika terjadi hujan abu lebat, masyarakat sebaiknya menggunakan masker penutup hidung dan mulut, guna mengantisipasi gangguan saluran pernapasan," tandasnya.

Gunung Api Slamet yang merupakan gunung api berbentuk kerucut, secara administratif masuk ke dalam 5 wilayah Kabupaten yaitu Pemalang, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Purbalingga.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Rabu, 22 April 2009

Asrama...

. Rabu, 22 April 2009
2 komentar








Semarang 22 April 2009

Hiah malem ini cuma mau ngeposin all abot asrama tempat gue berteduk tidur makan mandi dan memulai aktifitas selama kurang lebih 8 bulan iniy...

Malem iniy gue ga akan cerita banyak cuma mau ngasi liyad aja betapa bobroknya asrama tempat gue tinggal sekarang,... hahahahayup iniy niy tempat jemuran yang sangat amad terbatas...



nah kalo yang iniy ituuw tempat nyuci baju, nyuci piring, truus juga tempat wudzuuu... dan parahnya karena iniy di lantai dua jadi aernya sering ga nyampe atas , jadi intinya aer susaaa buuuw....


kalo yang iniy kamar mandi, tepatnya salah satu kamar mandi dari 4 kamar mandi yang ada, tapi teteuup atuuh aernya susah kalo lagi dipake yang lantai satu....


kalo yang iniy backgroud dari kamar gue , disono ada sawah, kebon, tanah kosong, dan gedung yang tinggi itu adalah yayasan sekolah islam AL Azhar Semarang (kalo dibandingin kayaknya lebih keren al azhar dapipada asrama bobrok gue)kalo yang iniy ntuuu tempat warga asrama ngumpul di depan tv, biasanya kalo rapat rapat interen griya ato waktu makan makan bareng acara ultah, , ,

kalo yang iniy ituuw rak sepatu,, bisa diliat lumayan rapi ato berantakan?????? tapi uda limayan kog ,, hehehehe


iniy pintu masuk asrama griya cempaka, asrama tempat gue tinggal... dari depan aja uda keliatan bobroknya kand???



nah kalo yang iniy kamar gue, tempat gue bermimpi di pulau kapuk... sebenerya ada 2 bad cuma yang satu ga ke expouse, hehehe maklum lah kamar cowo berantakan.... oiya lupa satu kamar itue isinya 4 manusia buuw... bayangkan betapa ramenya kalo malem.. hha.... :-p

yupz.. kayaknya postingan gue kali iniy mirip album poto dey.. tapi ga papa deuy...
so buat lo sobat, enjoy it..

Klik disini untuk melanjutkan »»

Jumat, 17 April 2009

belajar nulis (3)

. Jumat, 17 April 2009
8 komentar

Semarang , 17 April 2009



Dering sms membangunkanku tepat pukul 5 pagi, saat kubuka dan kubaca...

"mas, kenapa kirim message kyk gtu? maksudnya apa?"

sms dari dia membuat aku terbangun dan memulai aktifitas hari ini. Aku tidak langsung membalas smsnya, kubiarkan hingga dia berkali sms meminta maaf atas sikapnya semalam, ia menyatakan kalau kemarin ia sedang kelelahan karena ia pulang hingga larut.
Aku jadi bingung sendiri harus bagaimana mengatasinya, ia bilang kalau ia telah malas denganku semalam namun dari tadi pagi ia tak henti hentinya meminta maaf atas sikapnya,,



Aku juga telah menghapus semua account FS maupun FB yang ada di accountku. Aku melakukannya bukan karena aku kesal padanya namun karena aku merasa hidupnya akan lebih bahagia tanpa aku yang selalu membuat hidupnya melelahkan.

Aku juga minta maaf kalau aku selalu membuatnya dongkol dan kesal.
Kalau ia membaca tulisan ini, aku harap ia tau kalau aku mulai menyayanginya ...

Klik disini untuk melanjutkan »»

Kamis, 16 April 2009

belajar nulis (2)

. Kamis, 16 April 2009
2 komentar

Semarang , 16 april 2009

Selepas sholat magrib kucoba untuk menghubunginya yang seharian tak ada kabar, sms pun tak ia lakukan dari semalam. Entah karena apa ia melakukan ini padaku, mungkin aku yang terlalu bodoh tak bisa memahaminya.
aku mencoba mengirimm sms padanya , meminta izin ingin menelfon membicarakan sesuatu namun ketika aku mencoba menelfonnya ia tak sudi mengangkat sahutan telfondariku. Kemudian aku coba mengirim sms lagi



"kalo uda ga sibuk sms yah"

aku mencoba memberitahunya aku ingin menelfon, tak lama hpku berbunyi nada sms, saat kubuka ternyata sms darinya

"knp?"

aku langsung mencoba menelfonnya kembali, namun tak jua diangkatnya. Mungkin ia sedang mengaji atau memang ia tak bisa mengangkat telfon dariku. Aku mengirim sms penasaran untuknya

"koq ga diangkat?"

tak lama dia membalas

"ada apa siy? malez lah"

mungkin aku memang sudah ga memiliki kepantasan untuk mencoba menjalin huak sudi lagi bungan baik dengannya, entah kenapa setelah kejadian itu ia menjadi berubah. Mungkin sikapnya selama ini menunjukan padaku kalau ia sudah tak mau lagi berhubungan dengan orang yang tak bisa mengerti perasaannya.

Malam ini aku hanya bisa termenung meratapi kesedihan dan kejelasan statusku yang sudah resmi tak ada ikatan dengan wanita manapun. Entah apa yang harus kulakukan sekarang, aku cuma bisa menghela nafas panjang dan berda semoga ada hikmah dibalik semua kejadian ini. Sebenarnya ini merupakan hal yang biasa terjadi pada seseorang, dan entah kenapa aku merasakn adanya gresan yang cukup tajam ketika ia membalas sms untuk terakhir kalinya sebelum aku menghapus nomornya di hpkuw..

"y udah.."
begitu singkat dan jelas membuktikan bahwa ia telah enggan padaku.
sekarang aku telah dewasa , aku harus bisa menyikapi ini semua dengan pikiran yang tenang.

hufht... aku tak taiu lagi harus menulis apa lagi untuk melampiaskan kesedihan malam ini, malam disini pun juga begitu sepi mengikuti suasana hatiku yang sedang muram.

satu hal yang aku harus kerjakan sekarang, BERUSAHA TERSENYUM UNTUK MENUTUPI PERIH HATIKU

Aku harap pangeran kodok akan menemukan putrinya lagi suatu saat disaat yang indah.. Amiiin...

Klik disini untuk melanjutkan »»

Rabu, 15 April 2009

kolam renang kodam diponegoro

. Rabu, 15 April 2009
7 komentar

Semarang , rabu 15 april 2009

hari ini nampak biasa , rutinitas biasa tanapa kuliah karena lagi libur gara gara dies natalis,,,,

dipercepat aja yah... INTINYA AJA !!!

hmmm jadi gini sore tadi manusia kodok bareng temen temennya pergi berenang di satu2nya kolam renang di daerah semarang atas, dari awal si kodok udah namapk gelisah gara gara nyasar nyasar ga tau tempatnya, tapi akirya setelah muter muter ga jelas selama 15menitan kodok bersama teman temannya menemukan kolam renang bertuliskan "kolam renang diponegoro, watugong banyumanik - untuk umum"



langsung masuk dengan htm 5ribu perak, masuk bersamaan para siswa akabri kayaknya deh yang jelas yang badannya kaya iklan susu elemen lah.... yups mereka semua masuk langsung steching2 bentar buka baju,,,, masukdeh ke kolam yang ada aernya....

dan sekarang kodok bakalan memaparkan beberapa hal dan kejadian selama berada di dalam kolam renang diponegoro tersebut...

1. kolam renang yang bayar 5ribu itu JOROKNYA minta ampuun, sumpah banyak banget lumut daun daun kering. usut punya usut ternyata tuh kolam ga pernah dikuras, katanya pake kaporit tiap hari dan cuma ngangkatin sampah sampah yang minggir naik ke atas permukaaan karena kaporit. (jijay ga c????)

2. yang kedua tempa bials yang amit amit joroknya, kaya pasar banyak banet sampah, ada bungkus sampo bungkus sabun celana dalam bekas kaos dalem bekas.... ihhhh jijay.... seumur umur baru pernah masuk ke kolam sejorok itu...

3. yang ketiga ini adalah kejadian yang ga biasa terjadi di sembarang tempat, hehehe (penasaran ya??) oke lansung aja, jadi gini tadi ada seorang cowo berbadan atletis lagi renang sendirian, truuus tiba tiba ada 2 om om ngedeketin, alibinya siy kenalan

"mas mas darimana?" tanya om yang putih
"bukan orang sini yah" tambah om yang gembul
"iya bukan, disini cuma main kok di tempat temen" jawab si cowo atletis itu
"eh mas ngomong ngomong tadi itu renangnya keren loh gaya bebasnya, gimana siy? yang gerak apanya?" tanya om putih
"kaki apa paha" tindas om gembul
"yang gerak ya badannya lah" jawab polos si cowo
"coba deh praktekin ke kita" pinta om gembul

si cowo langsung meluncur gaya bebas dengan meliuk liukkan badannya di air kolam, tapi tau ga apa yang diliat kedua om genit tadi??? they look him bottom , itu yang ngebuat kodok yang dari tadi diam termangu di pinggir kolam jadi mulai punya kegiatan, yaitu ngeliat 2 om genit ngegodain cowo atletis.... hahahaha
oke lanjut yah??
kemudian setelah cowo balik ke om om dua tadi, om om langsung aktif melancarkan pertanyaan sama si cowo

"tadi gimana siy caranya kok bisa gitu" om putih memulai
"tiap kali kita coba pasti tenggelem deh kakinya" tambah om gembul
"ya meluncur aja gitu lurus" si cowo jawab
"coba deh sini praktekin" pinta si om putih

kemudian cowo mulai praktekin deket om putih tadi, dan yang terjadi adalah om putih tadi megang megang paha si cowo, ga tau si om ngomong apa sama si cowo yang jelas si cowo langsung nyengir kuda setelah om putih bilang sesuatu tadi...
Ga lama tiba tiba dateng temen si cowo, huh mungkin dalam ati si cowo bersukur kali yah temennya nyamperin dia dikala dua monster akan melahapnya,hehehe
eit tapi cerita belon sampe disitu, masih ada lanjutannya...

"oiya kenalin ini edo temen saya" kata si cowo pada kedua om om tadi

lalu mereka berjabat tangan, nah ini niy adedgan abis ini yang bikin sensasional
om om tadi akirnya ngajakin cowo dan edo ngajarin dua om tadi renang gaya bebas, namun nampaknya edo ga mau tapi gak sama si cowo, dia pasrah ditarik ama om putih

"ayo ajarin" bujuk om putih

om bersiap lalu meluncur ke arah cowo, cowo berusaha membimbing namun otak mesum om putih kayanya uda ga bisa dibendung lagi, si om berpura pura tenggelam dan berusaha meraba raba dada cowo atletis itu. padahal kolamnya cuma satu setengah meter loh... bayangkan,,, hhiiiih... diliat bikin geli deh. lanjut selepas om tadiminta diajarin renang mereka berempat sempet ngobrol akrab entah apa yang mereka omongin. tapi kayanya edo sama cowo bakalan bilas dan masuk tempat bilas, ga lama kemudian om om genit tadi langsung semangat banget keluar dari kolam dan terus ngambil anduk dan terus bilas bareng ama mereka,,, BAYANGKAN... apa yang mereka lakukan di dalam tempat bilas?????? kodok langsung bilas, tapi di tempat lain soalnya si om uda mulai curiga karena dari tadi diliatin mulu... hehehehe
(cerita om om godain cowo SELESAI)

4. tukang parkr yang ga ramah.... uda ga pake seragam parkir, kayanya ga resmi deh. huh kolam renang yang sangat abal abal, beda jauh sama owabong, walik yang amat asri seger bebas dari om om genit... hehehehe

5. sayangnaya kodok dan teman teman ga bawa hape ato kamera ke sono jadi minta maap banget ga ada yang bisa dijadiin visualisasi..... maaaf yaaah sobat...

so??? tadi merupakan satu pengalaman yang cukup biasa aja, hehehe dari pada ga ada topik buat hari ini.. hehehe

Klik disini untuk melanjutkan »»

Selasa, 14 April 2009

tentang kodok yang blognya ga laku

. Selasa, 14 April 2009
1 komentar

masi di semarang pada tanggal 14 april 2009

di depan auditorium poltekkes manusia bernama lengkap MOCHAMMAD FATHONNY LESSY pria yang mengaku mempunyai blog kodok tampan ini masih duduk termangu dikarenakan blog yang amat sangat standart ini ga pernah dikunjungi manusia....(so sad)

pada malam ini dari pada ga tau mau ngapain, manusia kodok berwajah pantat ini berusaha mengeksplorasi dirinya, , ,



pria kelahiran PURBALINGGA (sebuah kota kescil yang terkenal dengan OWABONG) 21 mei 1990 ini mencoba memulai pendidikan di TK BA Aisyiysh (bener ga tulisannya???) kemudian beranjak menginjakan bangku sekolah dasar di SDN 04 PURBALINGGA LOR, lulus dengan predikat terbaik di sd tersebuut... hahahaha(sombong) lantas lalu lalang pria yang mengaku hobi banget jalan jalan dan nonton filem ini melanjutlkan SMP di SMP N 1 PURBALINGGA. di sono banyak banget cerita dari yang mulai ditembak ama cewe chinesse trus nembak cewe 7 kali ditolak mulu... sampai pada akirnya dia lulus dengan predikat BIASA AJA. Selepas dari SMP manusia yang doyan sama warna ijo ini melanjutkan di SMA favorit di kota perwira yaitouuuuu.... dengan bangga mempersembahkan SMA NEGERI 1 PURBALINGGA... di dalam menjalani kehidupan di sma, buanyak banget kejadian yang membuat hidup manusia kodok ini berwarna warni layaknya pelangi..... mulai dari ikutan eskul pmr yang dibilang ga jantan ama cewwenya alhasil manusia kodok ini langsung ambil tindakan tagas PUTUS. sampai akirnya menemukan sesosok wanita chubi bernama G*LU*H akirnya kandas juga ditbulan ketujuh....(niy merupakan masa pacaran paling lama dari manusia kodok)

oiya niyh dikasi liat gambar sma yang penuh kenangan
tampak depan so nice bukan.....????

oke, lanjouuud.. selepas dari sma yang dimana dia nemuin teman teman yang berharga banget , anak anak kelas PASOPATI dan SOUL, kodok said "miss u all" then sekarang manusia berkaca mata itu menuntut ilmu di salah satu institusi kesehatan di jawa tengah, POLITEKNIK KESEHATAN SEMARANG, beliau (hahaha narsis ....) mengambil jurusan radiologi karena usut punya usut katanya gajinya paling tinggi.... ahhahaha....

oke uda mulai males nulis niyh moodnya ilang siiy..... , singkat kata eh singkat cerita sekarang mas kodok sedang mencari kenyamanan yang selama ini ia cari di kampus poltekkes ini....

(sori ini tulisan sebenernya ditulis pada tanggal 14 kemaren cuma gara gara ujan terus petir jadi koneksi putus... alhasil diterusin malam ini yang mana moood nulis ccerita ini uda tinggal berapa prosen lagi...)

Klik disini untuk melanjutkan »»

MALL-ers

.
4 komentar




Semarang 14 april 2009.

semarang hari ini lumayan panas lumayan sesak lumayan menyengat... kehidupan mulai dari jam 5 lebihnya 20 menit, beranjak dari tempat tidur susun asrama cempaka dari kamar j2.29 sesosok manusia membuka mata mengelap hiasan dibawah bibir dengan ekspresi alamiah manusia. Sebagai muslim yang baik manusia ini menunaikan ibadah sholat subuh... hehehe...(so cute)

aah dipercepat aja deh...

intinya hari ini manusia berbadan mungil ini pergi ke mall bareng temen temenya... judulnya aja malll-ers
pembaca tau apa yang akan dilakukan mereka?????? terereeeng..... mereka cuma pengin makan murah 7ribu perak di kfc yang berlaku cuma dari jam 2 mpe jam 5 sore.... (norak) niyh sebagai bukti niyh mereka sempet mendokumentasikan hasil karyanya pada piring dan gelas plastik bekas pepsi



hahaha..... yups mereka berlima layaknya kumpulan homo ngadain arisan foto foto sok kepedean, sayangya foto foto itu ga bisa ditampilkan disini karena prifacy...(bener ga tulisannya???)

oke lanjoooud...

lepas dari kfc mereka mangkal di tempat tempat jualan sandal, layaknya orang udik merka cobain sandal sandal yang berharga ratusan ribu, en thennnn... salah satu dari mereka kayaknya nemuin sandal yang pas deh... nih saking pasnya dia dokumentasikan....
hahaha... pantes gaaaa??????!!!!
oke oke... semua berakhir dengan tawa dan canda di GFan(game fantasia) dan paling banya dapetin yang namanya duuuuuiiit......

selepas keluar dari yang namanya mall ciputra di kawasan simpang lima mereka mencoba jadi anak gelandangan dengan ngesot di pinggir jalan, namun sayangnya dokumentasi tidak dapat ditayangkan karena pajak bayarya mahal hehehee....

uke,, hari ini intinya so fun so happy, dan sekarang mereka berlima uda balik ke kamar masing masing, except manusia berbulu kaki indah dengan tampang muka manis(manusia nista) sibuk menulis posting ini di depan audit kampus...

Klik disini untuk melanjutkan »»

Jumat, 10 April 2009

PEMILU

. Jumat, 10 April 2009
1 komentar


mungkin telat kali yah posting bot pemilu hare gene, tapi dari pada kagak, hehehe...

kemarin 9 april 2009 merupakan hari bersejarah bagi bangsa indonesia dimana seluruh warga negara yang telah memenuhi persyaratan buat mengikuti pemilihan umum bakalan MENCONTRENG (nama baru setelah sebelumnya mencoblos)
pagi itu tampak biasa aja siy ga ada istimewa sama sekali soalnye kaga ade caleg nyang gue kenal. boro2 kenal caleg ikut kampanye juga ogah...

tapi so far buat ngeranein pemilu dan buat menjadi warga negara yang baik serta mahasiswa yang berbudi pekerti luhurr... ciyeeee... akirnya gue merelakan ujung jari kelingking gue dimasukan dalam tinta ungu sebagi bukti gue MENCONTRENG...



alhamdulilahnya juga gue ga menjumpai kerusuhan yang terjadi waktu pemilu seperti di berbagai daerah di indonesia seperti yang gue denger dan liat di berita tipi, ada yang marah di tps ada lagi teror bob ada juga kerusuhan... waduuh untungya purbalingga aman tentram cuuy....
singkat cerita malamnya gue denger dari nyokap gue kalo PDIP mendominasi contrengan di purbalingga diikuti Partai demokrat (diambil dari sumber yang tidak dipercaya, tapi kalo mau percaya ya silahkan)

akir kata SEMOGA INDONESIA BISA LEBIH BAIK
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn........

Klik disini untuk melanjutkan »»

belajar nulis

.
2 komentar



hari ini jumat 10 april 2009, telah lewat 1 hari dari pemilu legislatif yang menggeparkan indonesia kemarin.
hari ini meybe jumat yang sepi jumatyang beda dari biasanya, dimana tiap pagi selalu ada sms ucapan selamat pagi, tapi hari ini begitu dingin embun begitu tebal hingga sms yang selalu kutunggu tak kunjung datang.
jam dinding menunjukan pukul 7 pagi, aku teringat hari ini dia ada acara di smanya, aku ketik sms ucapan selamat pagi untuknya agar ia dapat mengawali harinya dengan sejenak mengingat diriku. namun 2 jam tak kunjung ia balas, selalu ia tolak ketika aku coba menelfon. Aku mencoba untuk berfikir positif dan tak cepat ambil asumsi namun dalam hati pikiranku melayang menerawang berbagai penyebab ia tak mengirimkan sms.

munkinkah karena kemarin kita pergi hingga larut, oh betapa aku tidak memahaminya,,, tapi kenapa ? kenapa hanya karena hal sepele ia begitu marah hingga untuk mengingatku barang 3 detik tak ia lakukan. tak dinyana saat kita begitu bahagia kemarin menelusuri alam melintas diantara 2 roda di pedesaan yang amat asri hingga kami terngenyang oleh nama desa "pekiringan" desa kecil yang asri dengan panorama alam yang indah. selain itu kita juga menjelajahi ujung kota kecil yang damai ini suatu desa brnama "tunjungmuli" begitu megah 2 pegunungan terbentang menjulang menjadi latar dari desa tunjungmuli. kami benar benar terkesima melihat desa yang asri dikelilingi oleh 2 bukit yang indah, udara yang segar dan penduduknya yang ramah. kami juga sempat berhantiuntuk sholat di sebuah masjid di salah satu pondok pesantren yang ada di sana. begitu damai tenang danmenyejukan hati.

gambar bukit di desa tunjungmuli
ini nih pintu gerbang desa pekiringan.... hehehe


oke oke lanjiut cerita......

jam tangan giotona yang melingkar di pergelangan tanganku menunjukan pukul 16.30 , ia begitu gelisah begitu takut terpancar dari raut mukanya, sepanjang jalan ia hanya diam, kegembiraan yang beberapa puluh menit yang lalu lenyap sudah, aku mencoba mengendara secepat mungkin agar tiba pukul 5, pukul 16.55 kita telah melintas di tugu bancar. sedikit lega terpancar dari mukanya namun ketika di perempatan saat berhenti lampu merah aku baru tersadar bahwa kuci rumahkuw aku titipkan pada ibuku di kantor, sedangkan waktu untuk menempuh ke kentor ibuku mencapai 30 menit. aku mencoba mengatakan pada dia, dia langsung berubah muka, begitu sengit rona kemarahan yang tak terbendung lagi, dia diam, tanda tak sudi berkomentar atas yang terjadi.
aku lansung berbalik arah menuju kantor ibuku secepat mungkin, kulihat dari kacaspion begitu muram mukanya. di dalam hati aku berucap maaf

"maaf ya sayang kau mempunyai teman kencan yang begitu ceroboh seperti aku hingga kau harus menanggung akibatnya"

saat melintasi tanjakan desa gembong tiba tiba tetesan air yang begitu deras menyapa kami. begitu cepat dan lderas mengucur hingga aku meraasakan aku menabrak air. setiba di kantor ibuku aku langsung meminta kunci rumah, ibu yang mengira aku menjemutnya heran anaknya bertingkah begitu panik. saat kulihat mukanya oh Tuhan begitu suram ia menundukan kepala seperti tak sudi melihat mukaku. aku bergegas meningalkan kantor setelah kunci ditanganku. aku kembali menerjang hujan tanpa mantel aku terus melaju di atas 2 roda. aku basah kuyup namun dia tak merespon apapun, mungkin yang ada dibenaknya sekarang hanya kata kata pulang.
setibanya di rumahku, aku langsung turun dan dia langsung ambil alih kendaraan, tanpa salam dan tanpa pamit ia langsung meninggalkankuw di depan rumah. aku hanya terdiam mellihat ia dari belakang.
tak lama aku langsung masu kedalam dan menjemput ibukuw di kantor dan melintasi rute 30 menit tadi dan menerjang derasnya air hujan.

sekarang 10 april 2009 , 15.36 wib aku duduk sendiri menulis tulisan ini. sebenarnya hari ini kami janji untuk pergi ke tempat sekarang aku berada namun nyatanya aku sendiri disini menikmati segelas es alpukat dan hawa purbalingga yang sepertinya mau hujan.

Klik disini untuk melanjutkan »»
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com