Minggu, 31 Mei 2009

Waspada bila Anda Mudah Tersinggung, Mungkin Sedang Depresi

. Minggu, 31 Mei 2009
8 komentar


Semarang, 1 Juni 2009

Depresi membuat hidup ini menjadi makin sulit. Segala sesuatu tampak tidak ada harapan. Dalam keadaan ini kita merasa seolah sendirian. Padahal, sebenarnya tidak demikian halnya.

Untungnya, banyak ahli jiwa menyebutkan bahwa gejala-gejalanya depresi dapat diatasi dan Anda bisa sembuh dari gangguan ini. Tapi, sayangnya kerapkali kita tidak sadar sedang depresi. Bahkan tidak mau dikatakan sedang depresi. Kalau begitu, apa saja tanda-tanda bahwa kita sedang depresi?



Berikut tanda-tanda depresi menurut situs webmd:
1. Merasa sedih, kosong, tidak ada harapan, dan mati rasa. Biasanya dialami sepanjang hari, setiap hari.
2. Hilangnya minat atas segala hal yang biasanya Anda nikmati. Bisa jadi Anda bakal bosan dengan hobi yang biasa Anda kerjakan. Anda akan merasa kesepian dan tidak tertarik dengan seks.
3. Anda mudah tersinggung atau kecewa. Mudah marah merupakan ciri khas saat depresi. Anda perlu rileks untuk itu.
4. Sulit membuat keputusan bahkan untuk persoalan sederhana sekalipun. Depresi akan menyulitkan Anda berpikir jernih dan berkonsentrasi.
5. Merasa mudah bersalah atau tak berguna. Biasanya akan muncul secara berlebihan. Meski bukan salah Anda, biasanya akan merasa bersalah terus-menerus.
6. Ingin bunuh diri. Tipe pikiran dan keinginan ini bervariasi. Ada yang menginginkan dirinya cepat mati tetap ada juga yang menyakiti dirinya sendiri.

Nah, Anda dalam situasi seperti inikah? Kalau ya, waspadalah!

KOMPAS.COM

Klik disini untuk melanjutkan »»

Minggu, 24 Mei 2009

TIPS JADI SELINGKUHAN YANG BAIK

. Minggu, 24 Mei 2009
16 komentar

Semarang, 25 Mei 2009

Jadi pacar yang baik? Gampaaang... Yang susah itu jadi selingkuhan yang baik.

Hidup nggak selalu indah, saudara-saudara. Ada kalanya cewek yang kita gebet ternyata udah punya pacar. Padahal cewek itu mau sama kita. Akibatnya, kita cuma kebagian jatah sebagai HTS-an atau selingkuhan.

Kami di sini nggak menyarankan kalian untuk jadi selingkuhan lho. Lebih banyak ruginya daripada untungnya. Tapi kalo udah terlanjur, atau mungkin malah punya "cita-cita" tinggi yaitu merebut si cowok dari tangan pacarnya, ada baiknya kamu berusaha sekuat tenaga untuk jadi selingkuhan yang baik. Siapa tahu suatu hari nanti bisa naik kelas jadi pacar resmi. Hehehe...




1. Jangan terlalu tergantung

Terimalah bahwa kamu bukan pacarnya yang "sah". Prioritas dia adalah pacarnya, dan dia pasti udah disibukkan dengan pacarnya yang minta ini itu dan nuntut segala macem. So, janganlah kamu melakukan hal yang sama.

2. Jangan tunjukkan kalau kamu cemburu sama pacarnya

Itu resiko, bukan? Nunjukin kalo kamu jealous cuma bakalan bikin dia guiltyfeeling, dan bikin kamu capek hati. Lagipula tanpa kamu bilang pun dia tau kok bahwa kamu pasti menyimpan jealousy (meskipun cuman dikiiiiiit) sama pacarnya.

3. Jadilah pendengar yang baik

Dia mungkin butuh kamu untuk curhat masalah-masalah yang nggak bisa dia curhatin ke pacarnya. Misalnya: masalah dengan pacarnya. Hehe. Dan kamu harus ridho-ridho aja dengerinnya. Lupain dulu perasaan, dan jadilah teman buat dia.

4. Jangan pernah menuntut lebih

Adegan kayak gini sering banget kita liat di sinetron. "Mas, kapan dong kamu putusin pacar kamu?" Haduh! Jangan lah ya. Selain bakal bikin dia serba salah, belum tentu juga kan dia mau menjadikan kamu Nomor 1. Atau kalo mau minta kepastian dari dirinya (ceileeehh), pakailah bahasa yang nggak terlalu frontal. Pake kalimat, "Eh, lu belum bosen ya pacaran sama dia?" misalnya.

5. Cari tau kekurangan pacarnya

Misalnya pacarnya kurang bisa diajak bercanda, atau pacarnya nggak perhatian, atau pacarnya playboy. Nah, kamu harus jadi kebalikan dari sifat-sifat cowoknya itu. Yang nggak bisa dia dapet dari sang pacar, bisa dia dapet dari kamu kan.

6. Jangan menghubungi dia di saat kira-kira dia lagi sama sang pacar

Malem minggu adalah "jatah" dia pacaran. Tahan dulu deh keinginan untuk nelpon dia. Dia bakalan terganggu dan ribet (berusaha menyembunyikan dari pacarnya), dan bisa-bisa malah pacarnya curiga.

7. Dekati pacarnya

Keep your friends close, and your enemy closer. Hehehe... Ini berguna bagi kamu untuk mengenali kelemahan sang pacar, dan supaya kalo dia curiga pacarnya punya selingkuhan, dia nggak akan langsung mencurigai kamu

8. Jangan maksa ngajak jalan ke tempat umum

Kalo dia mau, syukur... Kalo nggak, ya udah. Kalo ketemu orang yang kenal bisa-bisa menimbulkan kecurigaan tuh. Lagian kalo jalan di tempat umum pun kalian nggak bisa deket-deketan atau pegangan tangan. Keliatan sama temennya, bisa berabe tuh. Lebih parah lagi kalo kepergok sama tim Playboy Kabel atau Termehek-mehek atau reality show yang lain. Malu banget nggak sih lo? Hehehe...

9. Jangan terlalu banyak berharap

Karena cepat atau lambat, dia pasti harus memilih. Dan ada kemungkinan besar, bukan kamu yang dipilihnya. Tapi sampai judgement day itu tiba, just do your best, and enjoy the ride. Hehehe.

10. Don't stop trying

Ingat. Dia bisa punya "pacar" dua, kenapa kamu nggak? Jangan tutup kemungkinan dan pencarian terhadap cewek-cewek lain di luar sana yang kira-kira potensial buat dijadiin pacar beneran. Anggaplah fase 'jadi selingkuhan' ini sebagai pemanasan atau latihan atau pengisi waktu sebelum kamu dapetin pacar. Masih banyak ikan di laut, bos. Siapa tahu besok ternyata kamu yang harus memberikan kabar buruk ke peselingkuh kamu sambil bilang, "Sorry ya, sekarang gue udah punya pacar."

(HAI, Rabu 13 Mei 2009)

Klik disini untuk melanjutkan »»

Selasa, 19 Mei 2009

Awas, Laki-laki Tak Bersunat Berisiko Kanker Penis!

. Selasa, 19 Mei 2009
6 komentar

Semarang , 19 mei 2009

Sunat dikatakan dapat membantu mengurangi risiko seperti penyakit menular seksual. Namun ternyata tak hanya itu. Sunat juga mengurangi risiko terkena kanker penis. Dengan kata lain, para pria yang tidak sunat berisiko terkena kanker penis.



Demikian diungkap Urolog Rumah Sakit Pusat Kanker Dharmais Jakarta Dr Rachmat B Santoso saat dihubungi melalui telepon, Jumat (15/5). “Penyebabnya adalah infeksi kronis pada orang yang tidak cirkumsisi (sunat),” kata Rachmat. Laki-laki yang juga berisiko adalah mereka yang pernah menderita herpes genitalis.

Persoalan utamanya adalah tidak higienisnya alat kelamin laki-laki karena kepalanya tidak terbuka. Kebersihan daerah di bawah kulit depan glans penis tidak terjamin kalau tidak sunat.

Gejala yang dijumpai pada orang yang kena kanker penis adalah adanya luka pada penis, luka terbuka pada penis, dan merasa nyeri pada penis bahkan terjadi pendarahan dari penis. Biasanya ini terjadi pada stadium lanjut. Ciri lain adalah tampak luka yang menyerupai jerawat atau kutil pada penis.

Pengobatan kanker penis bervariasi, tergantung kepada lokasi dan beratnya tumor. Cara pertama adalah penektomi atau pemotongan, bisa sebagian bisa juga total. Rachmat mengilustrasikan, jika panjang penis 10 sentimeter dan yang terkena kanker hanya ujung penisnya maka yang panjang penis yang dipotong 2-3 sentimeter. “Tapi, jika yang kena kanker tiga perempat panjang penis, apa boleh buat penisnya harus dipotong habis,” katanya. Cara yang lain bisa berupa kemoterapi dan terapi penyinaran.

Rachmat mengingatkan, penyakit ini tidak boleh dianggap remeh oleh para lelaki. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini, kanker penis banyak menyerang usia produktif, 30 tahun sampai 50 tahun.

Meski tidak banyak menyerang pria, dalam setahun hanya ada 2-3 orang yang datang ke RS Dharmais, Anda, para pria harus hati-hati. “Tidak signifikan memang, tetapi sangat mengganggu integritas karena menyangkut kelaki-lakian seseorang,” pungkasnya.

Kompas - Sabtu, Mei 16

Klik disini untuk melanjutkan »»

Jumat, 15 Mei 2009

Aku Harus Pergi

. Jumat, 15 Mei 2009
4 komentar

AKU HARUS PERGI
Semarang, 15 Mei 2009


selamat sore

aku harus pergi



apakah di sana hujan?

kupikir kau telah punya payung



aku hanya ingin mencatat:

matamu begitu biru



menyimpan pulau-pulau

dengan laut tak lagi asin



sore menjadi begitu ngilu

mulutku gagu



tapi harus kukatakan kini

aku menitip puisi di matamu



yang bakal jadi bibit hujan

dan sumber cahaya



selamat sore

aku harus pergi



tapi kereta telah lewat.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Selasa, 12 Mei 2009

TIPS LANCAR NGOBROL

. Selasa, 12 Mei 2009
3 komentar


Apa yang dilakukan untuk bikin suasana jadi lebih akrab saat baru kenal dengan seseorang? Ngobrol! Apa yang dilakukan pas lagi berduaan sama doi? Ngobrol! Apa yang dilakukan waktu nongkrong bareng temen-temen? Ngobrol! Apa yang dilakukan kalo ngumpul bareng keluarga? Ngobrol juga!

Tapi, kalo lo termasuk salah satu orang yang susah ngobrol, nggak usah takut. Meski banyak orang yang percaya kepinteran ngobrol itu adalah bakat alam, sebetulnya nggak mutlak bener. Man, kamu mesti ingat, nggak ada seorang pun yang begitu keluar dari boks bayi bisa langsung gape ngobrol dengan orang sekitarnya. Ngobrol itu adalah keterampilan yang dipelajari! So, gimana dong caranya belajar biar pinter ngobrol? Gampang, ikuti aja tips berikut ini.



1. Membuka diri.
Lo nggak akan bisa memulai obrolan dengan siapapun kalo lo nggak bisa bersikap apa adanya. Meski ada area dari diri lo yang ingin ditutupi, bukan berarti harus over. Toh, setiap orang juga punya satu sisi diri yang ingin ditutupi. Selama lo nggak comel atau menunjukkan sikap yang bikin orang jadi penasaran, nggak bakal deh ada orang yang berani ngorek-ngorek apa yang lo sembunyikan.

Daripada repot menutupi sisi diri itu, mending lo eksplor kelebihan diri. Lainnya, usaha juga menjauhkan pikiran-pikiran jelek tentang orang sekitar. Pokoknya pikiran takut dicuekin waktu ngomong, dll itu dibuang deh. Apa yang lo takutkan kan belum tentu jadi kenyataan? Dengan mengeskplor kelebihan diri dan berusaha menjauhkan pikiran-pikiran jelek, dampak positifnya bukan cuma mendongkrak pede lho, tapi juga bikin aura lo jadi enak diliat sama orang-orang. Nggak percaya?

Orang yang lebih fokus mengeksplor kelebihan diri ketimbang sibuk mikirin sisi diri yang ingin ditutupi dan punya persepsi yang baik pada orang sekitar, akan merasa jauh lebih tenang. Kalo perasaan sendiri aja udah tenang, saat ketemu atau berada di tengah-tengah orang lain, lo pasti bisa bersikap lebih santai. Sikap santai inilah yang bikin lo jadi enak dilihat dan menarik untuk didekati.

2. Memulai percakapan.
Yang paling penting kalo mau memulai percakapan adalah kesan pertama. Waktu orang lain pertama kali ngeliat lo, mereka akan membentuk gambaran tentang diri kamu dalam pikirannya. Gambaran pertama ini bakal menentukan gimana cara mereka memperlakukan lo. So, biar kesan pertama bagus, jangan lupa selalu pasang tampang ramah dan ceria. Terus, tatap mata lawan bicara dan tunjukkan kalo lo perhatian.

Untuk membiasakan lidah biar nggak kaku ngomong, pertama belajar ngomong kalimat pendek aja dulu. Say hay, memuji, atau nanya kabar gitu. Kalo udah rada lancar, bisa ngomong lebih panjang dikit. Biar nggak bingung nentuin topik pembicaraan, ajukan aja pertanyaan yang membutuhkan jawaban lebih dari “ya” atau “tidak” ke lawan bicara.

Kalo susah nanya, berkomentar atau menyatakan pendapat tentang sesuatu juga bisa memancing awal pembicaraan. Cuma inget-inget, jangan berkomentar atau menyatakan sesuatu tentang seseorang, bisa-bisa nanti lo dianggap tukang ngomongin orang! Kalo sampe lawan bicara mikir begini, obrolan jelas bakal mandek lagi.

3. Menjaga percakapan terus berjalan.
Supaya obrolan makin lancar, begitu udah ketemu topik pembicaraan yang enak, tunjukkan sikap tertarik pada topik itu, juga pada omongan lawan bicara. Sikap tertarik ini bisa diperlihatkan melalui mimik muka, gerak tubuh, nada dan volume suara waktu menimpali apa yang diomongin lawan bicara, juga konsentrasi lo pada bahasan yang lagi diomongin. Biar suasana makin akrab, sekali-sekali melempar jokes juga bagus.

Selain itu, biar lo nggak bloon, kumpulin informasi sebanyak-banyaknya tentang segala hal yang terjadi di sekitar. Bisa berita yang beredar di sekolah, peristiwa yang terjadi di dunia film dan musik, atau apa aja deh. Idealnya sih informasi itu udah bercokol di kepala jauh sebelum lo belajar cara ngobrol yang asik. Tapi kalopun saat udah terlibat dalam suatu pembicaraan informasi yang lo miliki masih cetek, tetap bisa diakalin kok. Buat nutupin ketidaktahuan lo, nanya aja terus ke lawan bicara apa yang pengen lo tau. Man, asal lo tau ya, umumnya orang itu seneng lho ditanya-tanya tentang sesuatu yang dikuasainya betul. Soalnya itu bikin dia ngerasa pinter!

Satu hal yang mesti diperhatiin, kalo udah mulai semangat ngobrol, jangan lupa tetap memelihara sikap sabar. Maksudnya, jangan nyela atau memonopoli pembicaraan gitu. Soalnya kalo lo suka nyela atau memonopoli pembicaraan, lawan bicara bakal boring. lo aja kalo digituin orang lain bakal ngerasa hal yang sama kan?

4. Mengakhiri pembicaraan.
Ada dua cara untuk mengakhiri pembicaraan. Kalo di tengah jalan lo ngerasa topik yang dibicarakan kurang menyenangkan, alihkan pembicaraan pada topik lain yang menurut lo lebih menarik dan kira-kira lawan bicara bakal tertarik. Tapi cara mengalihkan pembicaraannya jangan kasar. Tunggu sampe lawan bicara menyelesaikan omongannya, beri tanggapan yang positif pada kalimat terakhir yang diucapkannya, baru setelah itu ngomongin topik yang lain.

Tapi kalo pembicaran harus berakhir karena lo dan lawan bicara mesti pisah, ucapkan kalimat perpisahan yang menyejukkan hati. Misalnya, “Ya, lagi seru-serunya ngobrol bel bunyi. Nanti deh kita lanjutin,” atau kalo mau yang lebih formal, “Seneng deh ngobrol sama kamu, lain kali kita ngobrol lagi ya.”

Klik disini untuk melanjutkan »»

Sabtu, 09 Mei 2009

JOGJA 9 Mei

. Sabtu, 09 Mei 2009
1 komentar

Jogja, 10 Mei 2009

iyaaahhh dari atas uda ada sesutau yang beda pastinya postingan kali ini juga beda dong?? hehehe

ya tepat sekali kali ini gue berada di kota gudeg kota pelajar yaitu Yogyakarta alias Jogja, sedikit cerita mengenai gue kali ini yang minggat ke kota gudeg ini membawa misi pencerahaan atas kepenatan gue selama ini di kota super panas yaitu Semarang.


Peratama tiba di jogja pukul 10 pagi di terminal jombor gue langsung disambut sama gerimis dan untungnya saat masuk kota alhamdulilah udah terang :-) yah lanjooouuddd sesampainya di kosan temen gue yang 100% mereka masih pada molor semua huahahahaaa gue langsung minta ditemenin makan karena asli perut gue dah ga kuat nahan yang namanya laperr. Sambil makan sambil crita crita akir2 ni kenapa ato gimana ngalor ngidul ga jelas gue langsung santap Tahhu kupat yang alakadarnya dan membuat peruutt gue kenyang... iyaaaahhhh sesudahnya gue langsung istirahat di kamar kos temen gua sambil utak atik laptop gua yang lagi di obatin sama KIFNI.

Malemnya gue yang ga punya acara peratama bingung bengong mau ngapain truuus tiba tiba gue dapet sms dari himawan (temen gue satu lagi di jogja)

"ton mw ikud ga, q mw nntn konser orchestra?"

gue langsung samperin ke kosannya setelah gue dapet sms perintah gue kudu kekosannya, setibanya gue liat di lagi prepare dan gue yang niat mau diajak bingung , buseeet gue ke jogja ga bawa baju ganti bermodal jelana tanggung dan jamper butut, alhasil gue dipinemin baju sama himawan ,, hwahahahahaa entah kenapa malam tadi gue keliatan cakepp benerr (narsis mode ON) sampe2 ada temennya himawan yang bilang gue mirip raditya dika, bhahahahahaaa :-D
tapi whateverlah yang jelas malam tadi gue ngaperasa fristtime diajak ke tempat konser yang rata2 highclass,,, ya konser yang nonton orang2 yang ngerti musik yang berkelas padahal smentara gue baaahhhh bisa maen musik aja kagak boro2 ngerti musikkk but gue cukup respect sama konser tadi malem.

cerita tentang konser tadi malem yang betempat di concert hall Taman Budaya Yogyakarta itu bertajuk"Listen to The movie"
konser tunggal orchestra yang di conductor oleh Budhi Ngurah berlangsung amat khidmat, gue yang ga ngerti apa2 tentang musik highclass itu tersebutpun salluut bangettt, ternyata kereen banget kalo uda dapet soulnya :-)
dalam konser ini terdapat pemain2
FLUTE
CLARINET
FAGOT
SAXSOPHONE
TRUMPET
HORN
TROMBONE
TUBA
TIMPANI
CONTRA BASS
PERKUSI
KEYBOARD

Dan pada konser tadi malam Studsi mebawakan13 buah lagu dan 2 lagu bonus

BAKER STREET 221 "B" SHERLOCK HOLMES
THE PASIFIC RIDERS
ROCKY
THE POLICE ACADEMY
THE MUSIC OF JAMES BOND
HOOK
VICTOR TALES
BATMAN BEGIN
ADVENTURE ON EARTH
HARRY POTTER
GLADIATOR
THE BEST OF FINAL FANTASY 7
PIRATES OF CARIBIEAN

Bener bener konser yang atraktif dengan harmonisasi kereen banget dan dibumbui oleh visualisasi peragaan pada beberapa lagu dengan surpraise yang membuat penonton riuh tepuk tangan membuat gue bener bener ga nyesel kehilangan 20ribu rupiah untuk melihat konser yang begitu interaktif :-)

bhuuuu.. yang jelas acara yang di dukung penuh oleh Jogja Philaharmonic Orchestrasumpaahhh kereeen abisssssssssss :-)


Klik disini untuk melanjutkan »»

Rabu, 06 Mei 2009

Keberadaan Friendster Yang Semakin Menurun

. Rabu, 06 Mei 2009
3 komentar

Semarang, 6 Mei 2009

yah kali ini gue mau membahas tentang keberadaan FS yang makin kesini makin melemah setelah ada wabah FB, kenapa?????

pastinya gua ga ngeti kenapa tapi usut punya usut niy menurut survey yang gue lakuin...

Bosen
Malez
Uda ga ngetren
Jadul
Ribet



Yah dan kali ini akalan gua bahas satu per satu,
  1. BOSEN . . . kEBANYAKAN ORANG MULAI BOSEN SAMA yang namanya FS, kenapa????? yah bosen aja kata orang yang gue tanya
  1. MALEZ . . . yah males juga merupakan salah satu faktor dari keterpurukan FS saat ini, padahal dulu Pada rajin2 banget sampe dibela2in on line tiap hari, sekarang???
  2. UDA GA NGETREN . . . yah bayangkan???? berarti tar kalo FB uda ga ngetren bakalan mengalami nasib yang sama kek FS dung?????
  3. JADUL . . . Perasaan baru beberapa tahun yang lalu deh FS naik daun,,, sekarang uda ada gitu yang bilang FS JADUL???
  4. RIBET . . . yah kalo ribet emmank ribet cuy,,, harus ngatur ini itu segala, terus ga bisa Chat kek FB, yah begitulah . . .
OK sobat, ada yang mau menambahkan untuk postingan gue kali ini????? sok atuh tinggalin komment dibawah ini . . .


Klik disini untuk melanjutkan »»

Selasa, 05 Mei 2009

Award dari KUCING TENGIL

. Selasa, 05 Mei 2009
9 komentar

Semarang 5 april 2009

Postingan kali ini cuma mau ngerjain PR dari Kucing tengil , dan terimakasih atas awardnya . . .



niy awardnya thanks yah shob upss award niy ada PRnya juga, dan jujur saat postingan ini sakit kepala sedang melanda dengan kejamnya , huaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhgrrrrrrr.........


1. nama sekolah;
SMA N 1 PURBALINGGA

2. nama ketua kelas;
Kelas 1 si Pungki Ariwibowo, kelas 2 Eva Pratama, kelas 3 Eva Pratama jugaaaa . . .

3. jabatan dikelas;
Seksi Kebersihan . . . hahahaha

4. guru paling KILLER;
ga ada deh kayaknya... baek baek semua :-)

5. nama kepala sekolah;

Mr. Khotib sapa yah.....????? yang jelas yang jenggotnya panjaaang....

6. nama wakil kepala sekolah;
pertama ciy P.Degree (drajat) trus kelas 3 diganti pak Anggoro spesialis Push Up :-p

7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas???)

Bweeuh... kaga, kurang lepel deuy . . . hehehe

8. pelajaran paling tidak disukai;

MATEMATIKAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

9. kegiatan rutin dikelas;
Ngegosip :-p

10. skorsing;
belom pernah.

11. hukuman!!!;

karena anak yang baik jadi belum pernah :-)

12. bikin PR dikelas;
Sering...apalagi PR Matematika hohohoho contek mode.on

13. pengaturan tempat duduk;
Free :-0

14. nomor absen;
28, 20, 20 :-p

15. jurusan dikelas;
IPS SEJATI *bangga*

16. bolos???;
Kalo bolosnya sekelas, gue ikutan hehehehe sengihnampakgigi
17. RAME;
ya gitu deh..
18. adek kelas yang RESE??;
ga ngurusin....

19. kakak kelas yang RESE??;
biasalah kakak kelas pengen dikenal :-p

20. bawa hape ke sekolah

Pertanyaan appaaan niyyh??????

21. BERANTEM;
Never . . . piss :-)

22. pelajaran yang paling disukai;
Apa yaaahhhh.. yang bisa nyante . . .

23. tempat favorit disekolah;
KANTIN sm WC

24. KANTIN;
suka makan racikan

25. melanggar peraturan;
ga tau lupa . . .


nah, terus dlanjutin yang PR ke2 nih

1. apa ada sehari dalam hidupmu tanpa melihat warna putih???;
dinding kostan gue putih. Ga mgkn ga bakaln keliat deh.

2. apa kamu pernah mendapat peringkat 3???;
pernah...waktu SD

3. apa petualangan paling mengerikan yang pernah kamu rasakan???;
apa siy????? ga ada dehhh

4. nama sahabat;
Kalo dibikin satu2, bakal panjang neh

5. alamat email;
fath_kodok@yahoo.co.id

fath.atro24@gmail.com

6. berapa orang contact mu di YM;
baru 22 orang

7. SMILEYS paling kamu suka;
:-* heheheheee


akirnya selese juga nih PR walauuwwww kepala udah pengen meledak rasanya..... OMG !!!! help me...

lanjouuddd niy award akan dibagiin sama :

1. http://ratuamira.blogspot.com/
2. http://delia-shuningtyas.blogspot.com/
3. http://hwohoho.blogspot.com/2009/04/xbox-hp-nitendo-plasma-tv-ipod-gratis.html

Klik disini untuk melanjutkan »»

Sabtu, 02 Mei 2009

ADA YANG PUNYA YM ????

. Sabtu, 02 Mei 2009
6 komentar

Semarang 3 Mei 2009

tulisan ini gue pos saat bener2 mata ini lelah banget akibat begadang semalem tapi karena saking cintanya gue sama blog gue gue jabanin dah....

oke lanjud, gue cuma mau ngasih woro2 aja nih buat sobat bloger kalo gua cuma lagi nyari alamat ym, so yang punya alamat YM bisa kasi alamatnya di bawah ato add tempat gue aja niy fath_kodok@yahoo.com

oke shob??? thats all postingan dari gue...

mohon bantuannya yah...

Klik disini untuk melanjutkan »»

Jumat, 01 Mei 2009

can u help me shob??

. Jumat, 01 Mei 2009
10 komentar

Semarang 1 mei 2009

Hari ini jumat 1 mei 2009 gue kembali merenung, apakah gue udah berarti buat dunia gue???
sebenernya pikiran ini uda muncul cukup lama dalam benak gue...
pertama kenapa gue belum bisa menempatkan posisi diri gue di tempat gue sekarang...????
gue masih merasa belum bisa membaur dengan lingkungan yang menurut gue bukan lingkungan buat gue(bahasa kasarnya : bukan level gue) . yang kedua gue bellum bisa nemuin siapa siy gue??? kaya apa gue??? who am i????
Gue sempet frustasi buat nemuin hidup gue...
ahh...apa si gue???? mungkin kalo gue nggak ada juga orang lain ga akan peduli..



KAdang gue jadi sok alim banget kadang gue berubah jadi manusia paling males dengan banyak sekali kekufuran (astaghfirullah) yang ga gue habis pikir, kenapa?????

Mungkin lo bisa bantu gue shob??? Apa yang musti gue lakuin??? gue udah berusaha jadi orang yang baik buat orang lain tapi malah gue yang tertindas, gue udah menjadi orang yang kejam namun gue inget dosa... whahahaaa... cengeng.... :-p

Sekarang gue terjebak dalam sekolah yang bobrok sekola yang seharusnya gue gak berada disini... namu karena orang tua yang menjamin masa depan gue,, gue ga bisa berbuat apa, semoga apa yang mereka beri adalah yang terbaik buat gue adalah yang terbaik buat gue..

gue tunggu saran lo shoob..

Klik disini untuk melanjutkan »»
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com