Rabu, 09 Desember 2009

Aku Ingin Mati

. Rabu, 09 Desember 2009



aku ingin mati

ketika semua telah jelas
aku ingin membenamkan diri ini
jauh dan dalam

aku ingin mati

menjadi tak lagi berbentuk
tak lagi merasakan yang kurasakan
mengubur semua yang telah aku harapkan

aku ingin mati

saat ini
saat titik terang sebuah kegelap gulitaan mulai nampak
saat lilin berubah menjadi lampu pijar
saat hitam tergantikan oleh putih

aku ingin mati

bukan hanya mati suri
tapi mati abadi
untuk selamanya

aku ingin mati

saat kehadiranku tak lagi diharapkan
saat kerinduanku tak lagi dihiraukan
saat semua jelas terungkap

aku tetap ingin mati

membunuh jiwaku sendiri
memasukan jasadku sendiri
sedalam dalamnya dalam liang

masih tetap ingin mati

walaupun aliran tangan terus berdatangan
mencoba menarik jasadku dari liang lahat
mencoba untuk membuat aku tetap hidup

MATI
semua yang aku rasakan
ingin aku mati
membawa semua yang aku rasakan
fana dan nista


LET ME DIE



6 komentar:

Laksamana Embun mengatakan...

Jangan Tinggalkan Diriku Krena aku akan mati karena akan kehilangan shabt baik ku, :)

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...

apa aku masih bisa disebut sahabat ketika aku menyakiti sahabatku sendiri ? :(

Nurlaili Fajriyah mengatakan...

menyakiti siapa?

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...

dia yang disana

Nagapasha mengatakan...

sama sama ingin mati sob

http://nagapasha.blogspot.com/2009/12/aku-ingin-mati.html

Erica Az mengatakan...

Seru juga sob,,,, he,,,he,,,he,,,,
Tapi kalo nanti mati, terus disana sama siapa sob?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com