Jumat, 11 Desember 2009

AKU DISNI

. Jumat, 11 Desember 2009

Sebuah nama MOCHAMMAD FATHONNY LESSY terlahir pada 21 mei 1990

berdiri disini disebuah jalan yang berliku

saya akui saya pernah melakukan sebuah kesalahan besar

kesalahan yang membuat saya terpuruk dalam

kesalahan dimana saya kkehilangan keyakinan untuk hidup

akankah saya harus diperlakukan seperti ini ???

saya berdiri disni sebagai manusia yang dipersalahkan

yang hina dan kotor

yang tak pantas menyandang gelar sebagai TEMAN

namun , kenapa? WHY ???!!

why u always haunt me ????

saya mengerti keadaanmu , tapi akankah kau tau keadaanku kini disini ???

DAMN !!!

this is so difficult

. . . . . . .

i know i lie , but iam a human

mey be freak human

PLEASE FORGIVE ME



4 komentar:

Laksamana Embun mengatakan...

Diriku :(( sedih mlhat Dirimu Terpuruk..

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...

this is complication guys . . .

Faisal Hilmi mengatakan...

wah.. puisinya menarik juga tuch!

Anonim mengatakan...

Tiada manusia tanpa kesalahan
beranjak bangkit dan memperbaiki diri adalah jalan menuju kebaikan.. tetap semangat ya :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com