Jumat, 15 Mei 2009

Aku Harus Pergi

. Jumat, 15 Mei 2009

AKU HARUS PERGI
Semarang, 15 Mei 2009


selamat sore

aku harus pergi



apakah di sana hujan?

kupikir kau telah punya payung



aku hanya ingin mencatat:

matamu begitu biru



menyimpan pulau-pulau

dengan laut tak lagi asin



sore menjadi begitu ngilu

mulutku gagu



tapi harus kukatakan kini

aku menitip puisi di matamu



yang bakal jadi bibit hujan

dan sumber cahaya



selamat sore

aku harus pergi



tapi kereta telah lewat.

4 komentar:

CahSlengob mengatakan...

wew.. kaya neng fesbuk! ahahah..

beneran "fath" ?

Dwi Budi Priyanta mengatakan...

Makasih telah Berkunjung ...Salam Sukses

Masenin mengatakan...

Mampir www.kotabato.co.nr

Dewapoker mengatakan...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com