Kamis, 09 Juni 2011

(masih) cerita tentangnya

. Kamis, 09 Juni 2011

semarang, 9 Juni 2011

Malam ini berusaha baik baik saja seperti biasanya namun ternyata tak semudah yang diharapkan. Butuh banyak kesabaran untuk menjadikan pribadi yang tangguh. Ada beberapa kejadian yang tidak terduga beberapa waktu lalu. Ya dia masuk kamar saya entah apa yang dia lakukan namun setahu saya dia hanya duduk menyambangi yang lain yang memang ada disana. Saya berusaha melirik namun saya masih merasa ragu,berpura pura tak peduli namun berharap ada suatu interaksi nantinya. Ternyata benar dipanggilnya nama saya kemudian mintalah sesuatu dia. Dengan langkah yang ragu saya menghampirinya berusaha memberikan apa yang dia inginkan. Setelah itu, ya enaugh cukup segitu interaksinya karena saya harus bergegas keluar rumah.

Sesaat setelah saya kembali memasuki rumah, dia yang pertama saya cari. Walaupun tampak biasa saja namun dalam hati saya mencari dimana dia kenapa tidak ada? Sesaat kulihat keluar dia berada diluar ternyata. Sedikit lega namun masih penasaran apa yang dia lakukan disana? Ahh mungkin hanya sekedar mengisi perutnya yang kosong fikirku. Ya sekitar beberapa puluh menit tanpa interaksi akhirnya sesaat setelah saya duduk di depann tv dan menyantap makanan dia tiba tiba keluar dari kamarnya yang memang sedari tadi setelah dari mengisi perut dia langsung masuk kamar dan menjalankan rutinitas kesukaannya. Bertanya menggunakan 2 kata dan itu sempat membuat saya kaget, ehhg?? Mungkinkah apabila makanan ini dari saya dia juga akan mencicipinya? Fikirku. Saya memang tipe orang yang selalu berfikir negatif, itulah kelemahan saya sehingga saya mudah rapuh oleh pikiran saya sendiri.

Masuklah dia kekamarnya kembali meneruskan apa yang sedari tadi ia kerjakan. Semenjak itu tak tercipta lagi interaksi antara kami. Dalam hati saya selalu berharap apa yang saya fikirkan dapat ia rasakan. Dalam artian dapat ia baca isi hati ini tentangnya. Semoga hari esok dia lebih bisa berinteraksi dengan saya dengan segala keterbatasan saya maupun dia. Sehingga perasaan saya tidak selalu seperti ini setiap malam. Ha ha ha :) sekian cerita tentangnya pada kalii ini. Sembari duduk dan mendengarkan ipod yang memutarkan lagu lagu tentang isi hati,saya berusaha merangkai kata kata ini dan mencoba beranjak dari kursi ini kemudian masuk rumah menutup pintu.

Published with Blogger-droid v1.7.1

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com